Moist Nu Amoorea Pelembab Terbaik

Moist Nu Amoorea Pelembab Terbaik

Moist Nu Amoorea Pelembab Terbaik

Ini adalah Moist Nu Amoorea pelembab terbaik yang pernah saya gunakan 🙂 Kamu mungkin tidak percaya! Tetapi saya telah membuktikannya.. Saya akan bercerita bagaimana pelembab ini sangat bagus untuk perawatan wajah kamu sehari-hari.

Faktor usia memang tidak bisa dipungkiri lagi untuk diidentikkan dengan kerutan dan garis halus di wajah, ya namanya juga udah tuir alias tua,xixixi…Tapi aku sih gak khawatir walaupun aku udah kepala 3 (30 tahun ke atas,wkwkwk) aku sudah menemukan produk andalan aku yang membuat aku semakin percaya diri dan jauh dari kata minder… ^<^ kepo ya.. 

Moist Nu Amoorea adalah produk yang paling tepat sekali untuk para the power of emak emak yang tetap ingin tampail kece badai, karena Moist Nu Amoorea bisa membuat wajah kita lebih kencang dan fresh….uhhh emangnya mau punya wajah yang kendur, letoy banget ya diliatnya juga. Haha….Aku ajah seneng banget nih pake Moist Nu Amoorea jadi banyak yang bilang seperti anak SMA, hahayyydeuhhhh….Apalagi kalo di pakai oleh anak muda, anak ABG dan anak alay  (ehhhh) makin kece badai karena kulit mereka akan terlindungi dan pastinya akan terpenuhi nutrisi kulitnya….. wawwwwww bgt kan….

Teruskan membaca review tentang produk Moist Nu Amoorea ini ya.. tapi jika udah gak sabar untuk langsung tanya-tanya bisa langsung hubungi aku ya..

atau bisa juga langsung klik tombol otomatis dibawah ya biar gak ribet ketik-ketik angkanya..

Silahkan Klik disini untuk SMS Otomatis

Silahkan Klik Disini untuk Telpon Otomatis

Silahkan Klik Disini Untuk Whatsapp Otomatis

Ciri-ciri Moist Nu Amoorea yang Asli

Bagaimana membedakan Moist Nu Amoorea yang asli dan yang palsu? Kamu tentu gak mau terkecoh kan dengan barang aspal asli tapi palsu alias KW yang marak beredar dipasaran. Yuk mari kita perhatikan dulu ciri-ciri Moist Nu Amoorea yang asli dibawah ini:

  1. Pertama kita perhatikan kemasan botol putih glossy dengan segel plastik
  2. Di bawah botol tertulis batch produksi dan expired date
  3. Dibagian botol tertera komposisi dan cara pakai
  4. Di bagian depan botol tertulis NU Amoorea memanjang dari atas ke bawah

Ayoooo simak lebih lengkap manfaat dan kandungan dari Moist Nu Amoorea:

Manfaat Nu Amoorea Moist:

  1. Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
  2. Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
  3. Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
  4. Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
  5. Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

Komposisi Bahan Aktif NU Amoorea  Moist: Butyrospermum parkii (Shea Butter), Helianthus annuus (Sunflower) Seed Oil, Dipotassium glycyrrhizate, Glyceryl stearate, Panthenol (pro vitamin B5), Tocopheryl acetate (Vitamin E).

Harga Nu Amoorea Moist

Tuh kan ladies, banyak banget manfaatnya kan… dengan harga 315.000 rupiah saja lho bisa perawatan cantik manjaaa di rumah setiap harinya, kulit makin sehat, makin cantik, dan makinnnnnn makinnnn cetar membahana …yuhuuuuu…. dan 1 botolnya aku bisa dalam pemakaian 2 bulan’an sih kalo aku….Nih wajah aku sekarang aja udah glowing banget lho, aku sudah pakai 3 bulan ya.

Capcus yang mau order langsung bisa klik icon dibawah ya..

Silahkan Klik disini untuk SMS Otomatis

Silahkan Klik Disini untuk Telpon Otomatis

Silahkan Klik Disini Untuk Whatsapp Otomatis

PROMOSI TERBATAS!!!

HARGA MOIST NU AMOOREA HANYA RP. 275.000,- DARI HARGA NORMAL RP. 315.000,-

Bagaimana cara pemakaian Moist Nu Amoorea ?

Cara pemakaiannya cukup dengan cuci muka dahulu (aku pakai sabun amoorea ya supaya hasil makin maksimal, hihi ), nah setelah itu tinggal di oles diwajah tipis tipis aja ya gak usah banyak banyak. Dann ingat pemakaian harus rajin, telaten dan sabar ya . ingettt, sabarrr jangan buru buru pengen cantik malah pengennya instan. Moist Nu Amoorea itu terbuat dari bahan yang sangat alami, tidak ada bahan- bahan kimia yang merusak dan merugikan wajah kita. So, hasilnya yang sempurna butuh kesabaran dan harus rajin ya pemakaiannya. Selamat menggunakan nya,,, selamat menyambut kulit wajah yang sehat, kencang, dan bernutrisi. ((^0^))

Ini salah satu testimoni orang yang happy banget dengan pemakain Moist Nu Amoorea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!